Kehilangan.

30/366

Kehilangan.

Bukan. Bukan kehilangan secara garis besar, hanya merasa ada yang kurang dari setiap pertemuan.

Kurang interaksi.

Ya. Semenjak hari itu, semua berubah. Ia mulai menghindar. Jauh. Dan. Canggung.

Galau. Galau. Galau.
Bulan yang sangat menggalaukan diawal 2016. Menyebalkan.

Yakinlah, aku adalah tipe orang yang baik. Bagaimana mungkin aku bisa segalau ini jika aku bukan orang yang baik. Hahah bertemanlah denganku!

Untungnya, aku sadar. Aku masih punya banyak sekali orang yang sayang kepadaku. Meskipun banyak juga orang yang benci kepadaku.

Teman-teman yang terlupakan datang disaat ku membutuhkan. Terharu. Iam so sorry for that. I miss u. Love u.

Dan dengan datangnya mereka, masih pantaskah aku menggalaukan seseorang yang menjauhiku?

Dari banyaknya masukan dari teman lama dan teman baru, mereka sepakat jika aku tidak sepenuhnya bersalah atas kejadian ini. Ya. Pertemanan tidak akan sebercanda ini.

Tapi, hari ini. Ku mantapkan kerisauan ini. Aku akan menikmati setiap detik keirian yang menjalar hangat di hatiku. Setiap pikiran galau atas tingkah dinginmu kepadaku. Dan aku akan menyimpan kenangan indah bersamamu. Ku kunci kenangan itu di dalam peti dengan rapat, dan ku taruh di pojok sudut hatiku. Jika suatu saat ingin kau buka, silahkan. Karena kau adalah kuncinya. :) aku selalu menunggu saat saat dimana kenangan di dalam peti itu bertambah.

Merindukanmu dalam diam, teman.

Komentar