Teman.

Entah, hari ini matahari menyengat lebih lama. Pikiran pikiran gila dengan mudah menyelimuti hati ini.

Cemburu?
Ya.
Aneh bukan?
Rasanya, aku ingin memilikimu. Hanya aku yang boleh membuatmu bahagia.

Benci. Benci melihat orang lain membuatmu tertawa, bahkan bahagia.  Bukankah kebencian hanya menyebabkan dosa? Maka ingin kubunuh saja. Atau setidaknya, mengenyahkan orang itu dari kehidupanku, ( cara terbaik menghindarkanku dari dosa)

Kenapa harus dia? Dia yang selalu hadir dihidupku. Kemanapun ku pergi, selalu berkaitan dengan dia. Menyebalkan.

Kamu, kenapa kamu memilih dia?
Aku, yang mendedikasikan masa masa ini untukmu, tidak kamu anggap. Hanya karena aku tidak selalu menemanimu disetiap waktumu, kau tidak menganggapku? GILA.

Kuberi sedikit informasi, gratis, demi kamu. Dia melakukan hal sama kepada semua orang. Dia perhatian kepada semua orang.
 Lalu aku? Aku hanya melakukan beberapa hal kepadamu.


Aku menganggapmu lebih dari sekadar teman. Tapi, kamu menganggapku  hanya sebagai teman. Terimakasih. MENYEBALKAN.

Komentar