Best friend.



Datang dan pergi.
Orang-orang akan selalu datang dan pergi.
Tapi beberapa akan singgah dihati.

Orang kalau ketemu orang. Terus kenalan. Jadi temen deh.
Kalau udah jadi temen, terus berantem. Diem-dieman. Kalau dalam beberapa jam/hari kita udah bisa ketawa-ketawi lagi. YES.

Tapi, kalau udah lebih dari sebulan, yaudah. Relain aja WKWK. Walaupun  udah baikan, rasanya gabakal sama. Trust me.
Jadi, kalau lagi berantem sama temen/sahabat, usahain jangan pernah lebih dari tiga hari. Toh juga dalam islam gaboleh kan sengaja ngediemin orang lebih dari tiga hari.

Saya pernah lama lost contact sama beberapa temen deket. Karena saat itu kita sama-sama sedang asyik dengan kehidupan SMA/K masing-masing. Saya terlalu asyik menjelajahi dunia putih abu-abu. Hingga suatu saat, negara api menyerang AHAHAHA

Saat udah diserang negara api, rasanya pengen ngehubungi mereka lagi. Tapi namanya manusia, ya pasti gengsi dong mau ngechat duluan.Tapi kalau gengsi masih menang, ya pasti bakal kehilangan mereka.
  
Bagi saya menjaga pertemanan adalah hal yang sangat susah. Hari ini bisa akrab tapi besoknya nanti ga tegur sapa #T.T (curhat ini mah WKWK) Buat siapa aja yang sering begitu, selamat! Anda bukan satu-satunya!

Yang saya kangenin dari mereka, ketika curhat, mereka menanggapinya dengan sangat-amat-tidak dewasa. YAIYALAH GA DEWASA, SINI CURHAT EH DIA KETAWA! Nyebelin gak? Nyebelin. Banget. Tapi anehnya saya juga ikutan ketawa :(

They made my day.

Omongannya gaada batesnya, ceplas-ceplos, rempong, alay, telatan, and sejuta empat puluh delapan sifat gak baik WKWK.

Dari mereka, saya tau kalau saya orangnya annoying, ngambekan, moody, plin-plan, gengsian, alay. (sengaja dibold, agar supaya kamu yg baca tulisan ini mengerti tentang diri ini.WKWK #lebay)

They hurt my heart.

But

I LOVE THEM.

Mereka rela untuk berkata jujur.
Mereka rela untuk dimusuhi beberapa jam.

Jadi, kalau kamu punya teman yang enggak berpura-pura baik didepanmu, yang selalu mengkritik ketika kamu berbuat salah dan selalu menjadi pendukung setia apapun kondisimu. Jagalah mereka. Langka.

Tau gak perasaan terbahagia sebagai teman? Merasa dibutuhkan. Serius.
Tau gak perasaan terburuk sebagai teman? Merasa tidak berguna. Serius.

Tapi ya namanya manusia. Sekarang bilang A belum tentu setahun lagi tetap A. seperti kata kokoh @aMrazing : When people grow, they can grow closer, or they grow apart. And it's okey.

Jadi buat temen, temen dekat  atau yang pernah jadi temen saya, Terimakasih untuk segala waktunya. Terimakasih telah bersedia menemani manusia alay ini. Semoga kalian juga merasa bahagia berteman dengan saya, sebagaimana saya bahagia berteman dengan kamu.

Sekian.

You can be best-friend, if u can acc their badhabit. If u can stay calm when their get mad. If u can entertain when their get badmood. If u can laugh when their get annoyed.

(Tulisan ini khusus saya persembahkan untuk temen-teman saya yang amat-sangat saya cintai WKWK)
#AZEEK #YAUDAHLAHYA

Komentar

Posting Komentar